Rekomendasi PC Microsoft Terbaik

by

in

Apakah Anda sedang mencari informasi tentang rekomendasi PC Microsoft? Tepat sekali Anda berkunjung pada artikel ini, sebab kami akan memberikan informasi tentang rekomendasi PC Microsoft terbaik pada kelasnya. Oleh sebab itu, mari simak pembahasan berikut ini.

Cara Memilih PC yang Bagus

Rekomendasi PC Microsoft

Sebelum membeli suatu barang, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan agar tidak salah dalam memilih. Sama halnya dengan pilihan PC ini. Agar tidak salah dalam memilih, yuk pelajari cara memilihnya pada ulasan berikut ini.

1. Pastikan dan Periksa Komponen dan Fitur PC

Hal pertama yang perlu Anda ketahui saat memilih PC adalah selalu memastikan komponen dan fitur-fiturnya. Komponen tersebut antara lain CPU, GPU, RAM, Storage, PSU, hingga display.

2. Sesuaikan Anggaran dengan Kebutuhan

Setelah memahami komponen-komponen di atas, hal selanjutnya yang perlu Anda perhatikan adalah menyesuaikan anggaran dan kebutuhan. Jika ingin spesifikasi tinggi, Anda juga perlu menyiapkan anggaran yang besar. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan produk yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Rekomendasi PC Microsoft

Rekomendasi PC Microsoft

All-in-one PC (AIO) adalah perangkat komputasi yang menggabungkan monitor komputer dan tower (CPU) menjadi satu. Komponen CPU PC ini terintegrasi ke dalam satu bagian dengan display. Hal ini membuat penggunaan PC all-in-one menjadi lebih mudah dan nyaman. Hal ini juga lebih ringan dan karena itu lebih mudah untuk bergerak.

Monitor PC All in one biasanya menggunakan tipe flat dengan teknologi modern. Bahkan, sebagian besar produk PC All-in-one dari berbagai merek sudah menggunakan layar sentuh. Dapat disimpulkan bahwa all-in-one PC memiliki banyak keunggulan seperti desain yang sederhana, kompatibilitas yang tinggi dan pengoperasian yang mudah. Produk tersebut seperti rekomendasi PC Microsoft Surface Studio 2, untuk informasi lebih lengkap simak ulasannya sebagai berikut.

Spesifikasi Rekomendasi PC Microsoft Surface Studio 2

Jika melihat spesifikasi yang tertulis, Anda mendapatkan kesan bahwa Microsoft benar-benar berusaha meningkatkan kemampuan Surface Studio 2. Sayangnya, tidak semua bagian dari AIO dikonversi ke komponen terbaru. Berikut spesifikasinya:

CPU Intel Core i7-7820HQ
GPU NVIDIA® GeForce® GTX 1060 6GB GDDR5

NVIDIA® GeForce® GTX 1070 8GB GDDR5

RAM 16 GB DDR4 or 32 GB DDR4
Storage 1 TB or 2 TB SSD
Connectivity Wi-Fi: 802.11ac Wi-Fi wireless networking, IEEE 802.11 a/b/g/n compatible

Bluetooth Wireless 4.1 technology

Xbox Wireless built-in2

Port 4 x USB 3.0 (one high power port)

Full-size SD™ card reader (SDXC) compatible

1 x USB-C

3.5 mm headphone jack

Compatible with Surface Dial* on-screen interaction

1 Gigabit Ethernet port

Display 28” PixelSense™ (4500 x 3000)
Camera Windows Hello face authentication camera (front-facing)

5.0MP front-facing camera with 1080p HD video

Dual microphones

Stereo 2.1 speakers with Dolby® Audio™

Operating System Windows 11

Peningkatan Kinerja Dibandingkan Seri Sebelumnya

Pada tabel rekomendasi PC microsoft di atas Anda dapat melihat bahwa Microsoft telah melakukan perbaikan pada otak pemrosesan dengan merilis prosesor Intel Core i7 7820HQ generasi ke 7. Prosesor ini pasti jauh lebih bertenaga daripada Intel Core. Generasi ke-6 i5 tersedia di Surface Studio 2 generasi pertama yang telah rilis bertahun-tahun lalu.

Sayangnya, pada waktu itu telah rilis Intel Core Generasi ke-8 dengan power CPU yang lebih besar. Keputusan ini tentu mengecewakan bagi sebagian yang mengharapkan Surface Studio generasi kedua menggunakan prosesor terbaru. Tapi menggunakan prosesor generasi ke-7 bukan berarti komputernya jelek. Anda masih dapat menggunakannya untuk menjalankan berbagai aplikasi berat desain.

Selain itu juga terjadi peningkatan pada opsi pilihan RAM 16GB atau 32GB, dan pilihan penyimpanan data SSD 2 TB atau SSD 1 TB. Dan jenis penyimpanan ini lebih baik dari generasi sebelumnya. Ada juga kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1060 atau GTX 1070. Kedua kartu grafis memiliki daya yang cukup untuk bermain game, meskipun Anda mungkin perlu menurunkan resolusi saat memainkan game terbaru. Selain itu tentunya untuk periklanan, graphics card ini cukup mumpuni untuk mempercepat proses editing video.

Display Akurat dan Tajam

Komponen lain yang terlihat dari perubahan ini adalah layar 28 inci lebih cerah dan dapat menampilkan warna yang lebih akurat. Microsoft terus membuat monitor yang mendukung gamut warna Adobe sRGB, DCI-P3, dan mode Vivid, sehingga akan tetap membuatnya menarik untuk dimasukkan pada rekomendasi PC microsoft. Selain itu, ini akan sangat berguna saat bekerja dengan pemrosesan warna.

Sementara itu, resolusi layar Surface Studio 2 masih tetap pada 4500 x 3000 piksel, mirip dengan pengaturan pada Surface Studio generasi pertama. Karena resolusi layar tidak berubah, sementara kekuatan pemrosesan meningkat, Anda akan mendapatkan kinerja yang lebih baik.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang rekomendasi PC Microsoft, semoga informasi yang kami sampaikan tentang rekomendasi PC Microsoft bermanfaat bagi Anda. Bagi Anda, yang tidak memiliki budget untuk membeli sebuah printer, pastikan Anda menyewa printer di I-Frame.

Jasa Rental PC Solo dan Sekitarnya

Bagi Anda yang ingin menyewa printer dari berbagai brand dan tipe, Anda dapat mengunjungi I-Frame. I-Frame menawarkan jasa rental PC Solo dan sekitarnya. Bagi Anda yang ingin menyewa PC, printer atau laptop di area Solo, Anda dapat menghubungi jasa rental PC Solo I-Frame. I-Frame menyediakan jasa sewa laptop, PC dan printer baik untuk keperluan pribadi atau event tertentu. Laptop, printer dan PC yang tersedia sangat beragam. Selain itu, Anda tidak perlu khawatir akan laptop atau PC yang lemot dan tidak update.

Have A Nice Day 😊