sewa laptop terdekat jogja

Sewa Laptop Harian di Jogja: Harga Murah, Proses Mudah

Bekerja sebagai seorang karyawan yang kadang harus keluar kota untuk menjalankan tugas tidak mudah. Apalagi harus bawa laptop yang berat. Untungnya saat ini sudah ada ada layanan sewa laptop harian yang membuat perjalanan bisnis jadi lebih baik.

sewa laptop terdekat jogja

Apalagi jika Anda sedang melakukan perjalanan ke Jogja atau Solo. Kami dari IFrame siap memberikan layanan sewa yang murah dan mudah dengan berbagai keunggulan berikut.

  • Bisa Disettingkan

Manfaat dari sewa laptop terdekat di kawasan Jogja dan sekitarnya adalah bisa di-setting-kan terlebih dahulu. Apabila Anda membutuhkan kami dari IFrame siap mengaturkan berbagai kebutuhan laptop yang sedang digunakan.

Bisa akan digunakan untuk kebutuhan pribadi. Sewa laptop untuk pribadi Solo atau Jogja akan kami layani dengan lain. Bahkan jika anda datang bersama perusahaan untuk membuat acara besar dan membutuhkan gadget yang lebih banyak.

  • Cocok untuk Seminar 

Apabila mengadakan acara seperti seminar, pelayanan dari kami juga sudah meng-cover sebagian besar kebutuhan. Jadi, anda tidak perlu khawatir jika harus mencari laptop atau kebutuhan lain seperti proyektor untuk melakukan presentasi.

  • Harga Miring

Dibandingkan dengan yang lain, kami dari IFrame menawarkan harga yang cenderung lebih miring atau terjangkau di semua kalangan. 

Jadi, Anda tidak perlu khawatir akan menghabiskan banyak biaya karena bisa disesuaikan mulai dari jenis laptop hingga durasinya. Harga yang kami tawarkan mulai dari Rp100.000-an untuk 24 jam penyewaan laptop.

  • Bisa Pilih Durasi Waktu

Sewa laptop harian perorangan di Jogja juga bisa memilih durasi sesuai dengan kebutuhan. Misal Anda akan memiliki durasi sekitar 24 jam atau 12 jam. Dengan durasi ini maka harga sewa yang akan dikenakan juga akan menyesuaikan.

Proses penyewaan di IFrame pun mudah, Anda tinggal mengirim pesan ke kami melalui Whatsapp di nomor 0812-1133-2911, maka kami siap melayani Anda bahkan mengirimkan laptop ke alamat Anda.

Sewa laptop harian semakin mudah dilakukan khususnya Anda yang sedang melakukan perjalanan ke Jogja, Solo, atau Semarang. Kami dari IFrame siap membantu untuk mengakomodasi seluruh kebutuhan pribadi atau perusahaan.