Sewa Laptop Bulanan Harga Terjangkau di Jogja dan Solo

Apabila anda sedang melakukan perjalanan dinas ke Jogja atau Solo. Ada baiknya jika melakukan sewa laptop bulanan. Hal ini dilakukan karena memiliki banyak kelebihan daripada harus membawa laptop sendiri.

Apalagi jika di rumah tidak ada laptop, gadget ini bisa dipakai oleh keluarga yang lain. Lebih baik mengalah dan menyewa laptop sesuai dengan kebutuhan di IFrame. Mengapa demikian?

sewa laptop bulanan

Sewa di IFrame Bisa Pilih Laptop Sendiri

Apabila Anda ingin menyewa laptop di IFrame, kami menyediakan berbagai jenis laptop mulai dari MacBook hingga laptop dengan OS Windows dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. 

Jadi, jika ingin sewa laptop terdekat yang ada di kawasan Jogja dan Solo, kami siap membantu secara langsung bahkan mengantarkan gadget ke alamat Anda.

Bisa Menyesuaikan dengan Budget

Harga sewa laptop Acer, Apple, atau jenis lainnya bisa disesuaikan dengan budget yang dimiliki saat ini. Harganya bervariasi mulai dari Rp 100.000-an saja untuk satu hari atau 24 jam.

Apabila ingin menyewa bulanan maka harga tersebut bisa lebih murah karena durasinya lebih panjang. Sangat disarankan untuk melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan tim kami sehingga bisa melakukan negosiasi harga.

Layanan Servis Jika Bermasalah

Harga sewa laptop yang ditawarkan sudah termasuk dengan servis apabila terjadi masalah. Sebenarnya kami sudah memberikan jaminan jika seluruh laptop yang disewakan dalam kondisi yang baik.

Namun, ada kalanya jika terjadi masalah maka anda bisa langsung menghubungi customer service. Tim akan segera datang dan memperbaikinya sehingga laptop bisa segera digunakan 

Tersebar di Joglosemar

Layanan ini tersebar di Yogyakarta, Solo, dan Semarang. Apabila anda berada di kawasan itu, maka kami dari IFrame siap melayani kebutuhan penyewaan laptop hingga hingga kamera serta aksesorisnya.

Sewa laptop bulanan di kawasan Jogja dan Solo bisa dilakukan dengan mudah di IFrame. Kami menyediakan berbagai jenis laptop dengan kualitas dan pelayanan yang tak akan mengecewakan Anda.