sewa laptop kota semarang

IFrame: Sewa Laptop Kota Semarang | 0812 1133 2911 | Jawa Tengah Terlengkap

Kebutuhan akan laptop saat ini tidak hanya untuk mahasiswa saja, pebisnis dan lembaga juga membutuhkan laptop. Jika anda sedang mencari sewa laptop Kota Semarang Jawa Tengah, anda bisa menggunakan IFrame. Kami menawarkan sewa netbook, laptop dan PC terlengkap dengan harga yang terjangkau.

sewa laptop kota semarang

Mengapa harus sewa laptop di IFrame?

1. Sudah berpengalaman hampir 10 tahun

Berdiri sejak 2012 kami sudah berpengalaman dalam melayani rental peralatan elektronik, seperti laptop, netbook, proyektor, kamera, PC, dan masih banyak lagi. 

Selain sewa laptop Tembalang Semarang, kami juga melayani sewa laptop di kota lain seperti Purworejo, Jogja dan Solo. Sehingga anda tidak perlu ragu untuk memilih kami.

2. Harga terjangkau

Kami menyediakan sistem sewa mulai dari sewa harian, bulanan, perorangan maupun kolektif untuk perusahaan dengan harga terjangkau. Untuk harga sewa laptop Semarang harian kami yaitu mulai dari Rp 100 ribuan per hari dan ada diskon untuk anda yang menyewa lebih dari 3 hari.

Kami juga menyediakan harga yang lebih murah untuk sewa bulanan dan sewa dalam jumlah yang banyak.

3. Tersedia berbagai pilihan laptop terbaik

Salah satu kelebihan menyewa laptop adalah anda bebas memilih merek laptop yang anda suka atau sesuai kebutuhan. Tidak hanya itu, laptop yang kami tawarkan juga sudah memiliki spek yang mumpuni seperti Ram 8GB sehingga anti lemot.

Beberapa merek laptop yang kami sediakan yaitu Asus, Macbook, Lenovo, HP, dan masih banyak lagi. Kami juga menyediakan netbook serta PC. Tentunya semua perangkat sudah dipastikan bebas virus.

4. Menyediakan teknisi

Jika perusahaan anda membutuhkan sewa laptop terdekat di kota Semarang dalam jumlah besar, kami siap membantu anda. Selain ready sewa laptop dalam jumlah banyak, kami juga menyediakan teknisi untuk mengatasi jika ada trouble selama acara berlangsung.

Butuh sewa laptop kota semarang jawa tengah cepat? Anda bisa segera kunjungi kami di iframelaptop.com atau bisa juga chat kami langsung melalui WA di 0812 1133 2911. Selain terjangkau, kami juga menyediakan layanan request install software gratis. Jadi, tunggu apalagi? Segera pesan dan dapatkan laptop anda.