rental laptop semarang murah

Rental Laptop Semarang Murah untuk Mahasiswa & Lembaga

Anda sedang mengerjakan skripsi namun terkendala karena laptop rusak? Jangan panik karena ada jasa rental laptop Semarang yang siap membantu anda. iFrame menyediakan sewa berbagai merek laptop dengan harga terjangkau. Selain itu, ada beberapa keuntungan yang bisa anda dapat dengan menyewa jasa kami.

rental laptop semarang murah

1. Ready stock dengan harga terbaik

Kami menyediakan rental laptop murah di Semarang dengan jumlah banyak yang bisa digunakan untuk pelatihan, ujian, seminar, dan sejenisnya. Anda bisa menyewa laptop perorangan, baik untuk harian maupun bulanan dengan harga terjangkau.

Untuk biaya harian kami menawarkan biaya mulai Rp 100 ribuan per hari dan ada diskon untuk anda yang menyewa lebih dari 3 hari. Akan ada juga potongan harga jika anda menyewa dalam jumlah tertentu.

2. Garansi ganti laptop

Apabila laptop yang anda sewa mengalami trouble, kami menawarkan garansi ganti laptop. Jadi, anda tidak perlu ragu untuk memilih jasa kami.

3. Sedia teknisi

Untuk anda yang rental laptop di Semarang dalam jumlah besar untuk kebutuhan training maupun ujian, kami menyediakan teknisi yang standby selama acara berlangsung.

4. Bebas virus dan software gratis

Soal kualitas laptop, anda tidak perlu khawatir karena laptop yang kami sediakan sudah pasti bebas virus. Anda juga bisa request software yang anda butuhkan secara gratis.

5. Laptop dari berbagai merek dengan spek bagus

Sewa rental laptop Semarang kami menyediakan laptop dengan spek yang sudah mumpuni, yaitu sudah memakai SSD dan RAM 8GB. Beberapa merek laptop yang kami sediakan yaitu seperti Macbook Pro, asus, lenovo, HP, MSI, dan masih banyak lagi.

Selain laptop, kami juga menyediakan sewa netbook, PC, kamera, proyektor, dan peralatan elektronik lainnya.

Bagi anda yang membutuhkan rental laptop Semarang cepat bisa segera kunjungi kami di iframelaptop.com atau bisa juga WA kami langsung di 0812 1133 2911. Kami siap melayani anda setiap hari dari pukul 07.00 WIB sampai 21.00 WIB. Mau sewa laptop lengkap dengan harga terjangkau? Ya di iFrame saja.