sewa laptop banyumas purwokerto

Sewa Laptop Banyumas, Murah dan Mudah

IFRAMELAPTOP.com Deadline tugas dan kerjaan menanti, tapi laptop tiba-tiba mati dan tidak bisa dinyalakan lagi? Sewa Laptop Banyumas IFrame hadir membawa solusi. Kami siap memberikan penawaran sewa laptop murah dan mudah untuk Anda.

sewa laptop banyumas purwokerto

Anda dapat memilih jenis laptop yang sesuai dengan kebutuhan. Kami menyediakan beberapa tipe laptop seperti Laptop AMD A10, Laptop intel i3-i7, hingga Macbook Pro i5, dan banyak jenis lainnya.

Harga yang kami tawarkan juga beragam tergantung spesifikasi dan lamanya waktu pemakaian. Kami membanderol harga sewa laptop per hari mulai dari Rp100.000-an saja. Sedangkan untuk harga sewa laptop bulanan berkisar Rp750.000 hingga Rp 2,8 jutaan tergantung dari spesifikasi laptop yang dipilih.

Anda tertarik menggunakan jasa sewa laptop IFrame? Berikut syarat dan ketentuan untuk menyewa laptop di IFrame:

  1. Sediakan KTP/KTM/SIM yang Anda miliki untuk jaminan. Kartu identitas ini dapat Anda ambil kembali pasca pengembalian barang pinjaman.
  2. Siapkan STNK/BPKB sebagai jaminan apabila Anda menyewa peralatan yang berisiko tinggi dan tidak murah.
  3. Membayar uang sewa baik transfer maupun tunai.
  4. Tidak melepas atau merusak logo/stiker IFrame.
  5. Tidak meminjamkan laptop yang Anda sewa kepada pihak lain tanpa sepengetahuan pihak IFrame.

Selain untuk sewa laptop untuk pribadi, IFrame juga membuka peluang sewa laptop dan Personal Computer (PC) untuk B2B maupun B2C.

Dapatkan harga menarik bagi Anda yang membutuhkan sewa laptop untuk acara training atau pelatihan. Sebagai tambahan guna mendukung kesuksesan acara, kami siap menyediakan teknisi yang standby selama kegiatan berlangsung.

Anda tidak perlu ragu dengan performa laptop yang kami sewakan. Sewa laptop Banyumas IFrame berkomitmen untuk melakukan maintenance laptop secara berkala. Hubungi kami di nomor 0812 1133 2911 untuk mendapatkan pelayanan dan penawaran terbaik.