rental laptop bulanan jogja termurah harga mahasiswa

Rental Laptop Bulanan Jogja Termurah, Harga Mahasiswa

by

in

Tugas menumpuk, tapi masih belum mempunyai laptop? Padahal, butuh waktu berbulan-bulan untuk menyelesaikan tugas tersebut. Kalau menyewa laptop harian pasti mahal. Tidak perlu khawatir. Sekarang sudah ada jasa rental laptop bulanan Jogja yang bisa Anda pesan di IFRAME dengan harga lebih murah. 

Apa saja kelebihannya? Simak ulasannya berikut ini.

  • Stok Ready dalam Jumlah Banyak

IFRAME adalah rekomendasi tempat rental laptop terdekat di kawasan Jogja, Solo, Semarang, dan Purworejo. Mengapa harus memilih kami? Salah satu alasan utamanya adalah karena ketersediaan laptop yang melimpah. 

Anda tidak perlu takut kehabisan stok, karena kami menyediakan banyak laptop yang selalu ready untuk dipesan.

  • Banyak Pilihan Merek dan Tipe Laptop

Selain stoknya melimpah, IFRAME juga menyediakan berbagai varian laptop berbeda.  Kami menyewakan beragam merek dan tipe laptop terbaik yang dapat menunjang pekerjaan Anda. Mulai dari Acer, Asus, Lenovo, hingga Macbook Pro. 

Anda bebas memilih merek dan tipe laptop manapun yang Anda inginkan sesuai kebutuhan Anda.

  • Spesifikasi dan Performa Laptop Terbaik

Bagi Anda yang menggunakan jasa sewa laptop perorangan Jogja dari IFRAME, Anda tidak perlu khawatir soal kualitasnya. Sebab, kami hanya menyewakan laptop dengan spesifikasi dan performa terbaik. 

Mulai dari memasang software ter-update hingga kapasitas RAM sebanyak 8GB, sehingga lebih cepat dan anti lemot.

  • Dukungan Teknisi Profesional

Meskipun terkenal sebagai tempat rental laptop murah di Jogja, IFRAME tidak pernah memberikan layanan yang murahan. Selain menyediakan kualitas laptop terbaik, kami juga menyiapkan dukungan teknisi profesional untuk membantu Anda dalam menggunakan laptop. 

Memangnya apa saja layanan teknisi dari IFRAME? Tentu banyak sekali. Anda bisa minta bantuan instalasi software tertentu, sehingga tidak perlu susah payah download dan install sendiri. Bahkan, Anda juga bisa meminta pendampingan khusus saat menyewa laptop dalam jumlah besar untuk event tertentu.

  • Harga yang Ramah di Kantong 

Tidak perlu khawatir soal biaya, karena IFRAME menawarkan harga sewa laptop Jogja yang ramah di kantong. Anda bisa mendapatkan harga paling hemat sesuai merek laptop yang Anda pilih serta lamanya waktu sewa. 

Harganya pun lebih murah jika Anda menyewa dalam kurun waktu lebih lama. Karena kami juga menyediakan price list khusus untuk harga sewa laptop bulanan Jogja

Sebagai gambaran, Anda bisa menyewa laptop Lenovo hanya dengan membayar Rp100.000-an per hari. Jika menyewanya lebih dari 3 hari, Anda akan mendapatkan diskon hingga 30%. Menarik, kan?

Demikian ulasan tentang jasa rental laptop bulanan Jogja dari IFRAME yang bisa Anda pesan lebih murah daripada sewa harian. Apalagi, IFRAME selalu menawarkan promo spesial setiap hari. Jadi, tunggu apalagi? Segera pesan sekarang sebelum kehabisan promo. Hubungi kami via WA: 0812-1133-2911.