harga sewa komputer di jogja

Harga Sewa Komputer di Jogja dan Sekitarnya

by

in

harga sewa komputer di jogja

Mahalnya harga komputer dari tahun ke tahun mendorong banyak orang untuk memilih jasa sewa komputer terdekat di kotanya. Layanan ini menawarkan banyak kelebihan. Salah satunya adalah harga sewa komputer yang tergolong murah, seperti yang ditawarkan IFRAME berikut ini.

Harga Sewa Komputer Perorangan

Sebagai tempat rental elektronik tepercaya, IFRAME menyediakan berbagai merek PC terbaik untuk mendukung pekerjaan Anda. Mulai dari merek MSI dengan prosesor Core i5-8250U serta IMAC 27” 5K Retina. 

Lalu, berapa daftar harga sewa komputer di IFRAME? Biayanya sangatlah terjangkau, tergantung merk dan lama waktu sewanya.

Untuk merek komputer MSI, Anda bisa menyewanya mulai Rp 150.000-an saja per 24 jam. Jika Anda menyewa hingga 3 hari, Anda bisa mendapatkan potongan harga spesial hingga 30%. Bahkan, jika Anda menyewa IMAC selama 7 hari, Anda cukup membayar biaya sewa 4 hari saja. Murah sekali, kan?

Harga Sewa Laptop untuk Pribadi

Sama halnya dengan penyewaan PC, harga sewa laptop di IFRAME juga tergantung merek laptop dan lamanya waktu sewa. Perlu diketahui, IFRAME menyediakan berbagai merek laptop terbaik dengan minimal RAM 8GB. 

Mulai dari merek HP, Lenovo, Asus, Acer, hingga Macbook Pro pun ada. Harganya mulai Rp100.000-an saja untuk menyewa laptop Lenovo selama 24 jam.

Harga Sewa Laptop per Bulan

Bagi Anda yang ingin menyewa laptop dalam waktu cukup lama, sebaiknya pilih opsi sewa bulanan supaya harganya lebih murah. Karena semakin lama waktu sewa Anda, harga yang kami tawarkan pun lebih hemat dan terjangkau. 

Jika harga sewa harian untuk laptop Lenovo senilai Rp100.000-an, maka jika Anda menyewanya lebih dari 3 hari, Anda akan mendapat diskon 30%. Tentunya, Anda akan mendapatkan lebih banyak diskon menyewa dalam kurun waktu lebih lama. 

Jadi, tak perlu ragu jika ingin menyewa laptop atau komputer hingga berbulan-bulan lamanya.

Demikian daftar harga sewa komputer di IFRAME yang bisa Anda pesan sekarang juga. Sangat terjangkau, kan? Anda bisa menyewa berdasarkan merek dan spesifikasi yang Anda butuhkan atau memilih sesuai anggaran Anda. Untuk informasi lebih lanjut, segera hubungi tim marketing kami via WA: 0812-1133-2911.

Cek juga jasa sewa laptop dari IFRAME, ada jasa Sewa Laptop Jogja, Sewa Laptop Solo, Sewa Laptop Semarang, Sewa Laptop Purwokerto, Sewa Laptop Purworejo.