harga sewa laptop semarang

Harga Sewa Laptop Semarang Terjangkau dan Kualitas Terpercaya

Anda sedang membutuhkan sewa laptop di daerah Semarang dan sekitarnya yang terjangkau? Tidak perlu bingung, jasa sewa laptop kami siap membantu anda. Kami menawarkan harga yang terjangkau sewa berbagai macam laptop, netbook dan PC. Berikut harga sewa laptop Semarang yang kami tawarkan.

harga sewa laptop semarang

Harga sewa sistem harian

Untuk anda yang membutuhkan sewa laptop Tembalang hanya untuk beberapa hari saja, anda bisa memilih sistem harian. Untuk tarifnya sendiri akan dihitung berapa hari anda menyewa laptop atau netbook kami. Kami menawarkan tarif terjangkau yaitu mulai Rp 100 ribuan per hari untuk sewa berbagai merek laptop.

Kami juga menawarkan promo diskon untuk anda yang menyewa lebih dari 3 hari.

Harga sewa sistem bulanan

Jika anda membutuhkan laptop untuk jangka waktu yang lebih lama anda bisa memilih sistem bulanan. Berbeda dengan sistem harian, untuk harga sewa laptop untuk pribadi bulanan ini dihitung per 30 hari anda menyewa. 

Namun, anda tidak perlu ragu karena sistem bulanan ini justru memiliki harga yang lebih murah dibanding sewa harian. Kami juga menyediakan garansi apabila laptop bermasalah dalam masa sewa.

Harga sewa untuk kebutuhan perusahaan

Bagi anda yang membutuhkan rental laptop Semarang, netbook, ataupun PC dalam jumlah banyak seperti untuk kebutuhan seminar, pelatihan, ujian dan sejenisnya, maka anda bisa memilih sistem kolektif.

Sebagai tambahan kami menyediakan teknisi khusus untuk membantu anda selama acara berlangsung. Ada penawaran harga khusus untuk sistem kolektif ini yaitu potongan yang besar jika perusahaan anda menyewa dalam jumlah tertentu.

Beberapa merek laptop yang iFrame sediakan di antaranya adalah Asus, Macbook Pro, HP, Lenovo Ideapad, MSI dan masih banyak lagi dengan SSD dan RAM 8 GB yang anti lemot. Anda juga bisa request install software secara gratis.

Bagi anda yang tertarik untuk sewa baik harian, bulanan maupun kolektif bisa langsung kunjungi website kami di iframelaptop.com atau bisa langsung hubungi WA kami di 0812-1133-2911. Kami menawarkan harga sewa laptop Semarang paling terjangkau dengan syarat yang mudah, jadi segera pesan di nomor WA kami.