jasa sewa laptop di jogja

Jasa Sewa Laptop di Jogja | Hubungi 0812-1133-2911 – IFRAME RENTAL

Jasa Sewa Laptop di Jogja Melayani Perusahaan & Perkantoran

 

jasa sewa laptop di jogja

IFRAME Rental berkomitmen menghadirkan Jasa Sewa laptop di Jogja untuk membantu kebutuhan laptop di Jogja dan sekitarnya. Pada umumnya banyak yang membutuhkan peralatan seperti laptop untuk menunjang pekerjaannya. Tapi kebanyakan terkendala biaya pembelian laptop yang tidak murah. Oleh karena itu IFRAME Rental hadir untuk membantu.

Jasa sewa laptop belum banyak yang memberikan penawaran besar-besaran seperti IFRAME. Sewa laptop di IFRAME kamu bisa dapat potongan harga yang gila-gilaan. Ditambah standar pelayanan kami yang tinggi, mengutamakan kepuasan pelanggan dan selalu bersikan ramah kepada setiap pelanggan.

Maka dari itu sudah sewajarnya IFRAME telah dipercaya lebih dari 9 tahun dalam menebar kebermanfaatan melalui usaha persewaan kami. Telah banyak orang bahkan perusahaan yang merasa puas dengan pelayanan kami.

Jasa sewa Laptop di Jogja yang bisa menyediakan berbagai spesifikasi laptop, seperti laptop untuk kebutuhan advance editing, kebutuhan perkantoran, kebutuhan gaming, dan lain sebagainya. Kami berupaya memberikan yang terbaik untuk semua pelanggan-pelanggan kami.

Adapun beberapa produk jasa sewa laptop di Jogja yang banyak di cari pelanggan antara lain :

  1. Lenovo IdeaPad Intel i5 gen 10

    Laptop ini cocok untuk kebutuhan editing ringan – menengah. Memiliki layar berukuran 14 inch menjadikannya terasa pas ketika dipandang maupun di bawa kemana-mana. Bodinya yang slim membuatnya terasa mantap di jinjing dan tampil ringkas. Di tenagai dengan prosessor Intel core i5 gen 10 yang hemat daya namun tetap memberikan performa yang optimal.

  2. Asus Netbook E210MA

    Laptop yang didesain tipis dan ringkas. Sangat nyaman di bawa kemana pun kamu bekerja. Untuk kamu yang sedang membutuhkan laptop untuk mengerjakan tugas kuliah, skripsi, tugas laporan di kantor atua menyelesaikan laporan-laporan lainnya, sangat cocok menggunakan laptop ini. Jasa sewa laptop di Jogja menyediakan ini khusus untuk kamu.

  3. Macbook Pro 13 Inch

    Jasa sewa laptop di Jogja juga menyediakan macbook loh. Buat kamu yang ingin tampil elegan, sekaligus produktif bisa nih sewa macbook pro 13 inch di IFRAME. Pastinya kamu akan bertambah produktif dengan mesin bertenaga yang terbenam dalam macbook. Ditambah lagi sistem operasi Macintos yang sangat optimal dalam menjalankan semua aplikasi.

Kenapa Harus Sewa Laptop di IFRAME Rental?

Bagi yang mencari jasa sewa laptop di Jogja, sangat direkomendasikan mengunjungi IFRAME Rental. Kenapa? Berikut 5 Alasannya :

  • IFRAME Rental memberikan stok laptop yang berkualitas dengan fasilitas SSD, membuat kinerja laptop jauh lebih cepat.
  • Kami tidak hanya menyediakan jasa sewa laptop satuan saja, tapi juga sewa laptop untuk perusahaan dan perkantoran yang membutuhkan banyak laptop
  • Stok laptop banyak, memungkinkan untuk persewaan laptop partai besar
  • Pelayanan kami ramah dan selalu mengutamakan kepuasan pelanggan
  • Garansi uang kembali 100% bila terjadi masalah/kesalahan dalam pelayanan kami

Bagi yang belum mengetahui lokasi IFRAME Rental Laptop, galeri kami beralamat di Jl. Parangtritis Jl. Salakan, Randubelang, Bangunharjo, Kec. Sewon, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55187. Atau kamu bisa menggunakan bantuan google maps untuk menunjukkkan arah ke galeri kami.

Untuk info lebih lanjut mengenai Jasa Sewa Laptop di Jogja by IFRAME Rental bisa menghubungi CS kami via telp/Chat WA :

klik whatsapp iframe sewa laptop jogja

Selain sewa laptop di Jogja, kami juga melayani sewa laptop di Solo, Sewa laptop di Purwokerto, Sewa Laptop di Purworejo, dan Sewa Laptop di Semarang. Tidak hanya sewa perorangan, kami melayani sewa partai besar untuk kebutuhan event dan perkantoran. HUBUNGI CS UNTUK INFO LENGKAPNYA YAA  0812 1133 2911 🙂