sewa laptop personal

Jasa Sewa Laptop Personal Terpercaya Syarat Mudah

by

in

Banyak tugas kuliah tapi masih belum punya laptop? Atau sudah punya laptop tapi spesifikasinya terbatas dan tak mumpuni untuk menyelesaikan tugas? Tak perlu khawatir. Sewa laptop di IFRAME saja. IFRAME adalah salah satu rekomendasi jasa sewa laptop personal paling murah dan tepercaya.

sewa laptop personal

Berikut beberapa alasan mengapa Anda harus menyewanya di IFRAME:

Menyediakan Beragam Merek Laptop

Memangnya ada jasa sewa laptop murah yang menyediakan berbagai merek laptop yang kita inginkan? Tentu saja ada! IFRAME jawabannya. 

Ingin menyewa netbook yang berukuran lebih kecil atau laptop layar sentuh yang memudahkan presentasi? Atau Anda mencari Macbook Pro yang terkenal lebih bandel, khususnya untuk editing video?

Tenang saja, karena berbagai merek laptop terbaik bisa Anda sewa di IFRAME, di antaranya:

  • Lenovo L340 (Intel i5)
  • Acer Swift SF314-56G (Intel i5)
  • Asus Intel i7 A409FJ
  • HP Pavilion X360 i5 dengan fitur layar sentuh
  • Macbook Pro MD101 13” (Intel i5), dan masih banyak lagi yang lainnya.

Stok Ready

Selain merek dan tipe laptopnya beragam, semua laptop IFRAME selalu ready, sehingga Anda bisa memesannya kapanpun Anda butuhkan. Tidak perlu pre order dan menunggu terlalu lama, karena stok laptop dan komputernya juga banyak. 

Langsung saja datang ke IFRAME, tempat sewa laptop terdekat yang ada di Jogja, Solo, Semarang, dan Purworejo.

Spesifikasi Terbaik untuk Semua Kebutuhan

IFRAME juga mengutamakan spesifikasi laptop terbaik, sehingga mampu menunjang semua pekerjaan Anda. Kami hanya menyewakan laptop dengan performa terbaik, salah satunya ditandai dengan kapasitas RAM minimal 4GB. 

Kami juga senantiasa mengusahakan semua laptop terpasang software ter-update dan bebas virus.

Dukungan Teknisi Profesional

Bagi Anda yang request software tertentu, kami juga telah menyiapkan teknisi khusus untuk membantu proses instalasi. Sehingga Anda tidak perlu susah payah download dan install sendiri. 

Bahkan, jika Anda menyewa banyak laptop untuk event kantor, kami juga menyiapkan teknisi profesional yang akan mendampingi selama kegiatan berlangsung.

Harga Terjangkau dan Banyak Diskon

Dari semua kelebihan di atas, Anda tidak perlu khawatir soal harga sewa laptop di IFRAME. Untuk harganya tergantung merek dan lamanya waktu sewa. Sebagai gambaran, Anda cukup membayar Rp100.000-an saja untuk menyewa laptop Lenovo selama 24 jam. 

Menariknya, jika Anda menyewa lebih dari 3 hari, maka Anda akan mendapat diskon 30%. Bahkan, jika Anda menyewa Macbook selama 7 hari, Anda cukup membayar biaya 3 hari. Lebih hemat, kan? Tak heran jika IFRAME menjadi pilihan tempat sewa laptop untuk mahasiswa di sekitar Jogja.

Itulah 3 kelebihan IFRAME sebagai tempat sewa laptop personal paling murah dan terpercaya. Tidak perlu ragu menyewa berbagai merek laptop yang Anda butuhkan. Karena IFRAME menyediakan beragam merek laptop dengan harga terbaik. Untuk memesannya bisa langsung hubungi WA: 0812-1133-2911.