sewa laptop kantor

Mencari Sewa Komputer Bulanan yang Murah? Kami Solusinya

Apakah Anda sedang mencari tempat sewa komputer bulanan? Budget Anda terbatas, namun kebutuhan komputer sangat mendesak? Jangan khawatir, kami adalah solusi untuk Anda!

sewa laptop kantor

Saat ini spesifikasi komputer yang mumpuni sedang banyak diminati. Namun, sudah tentu harganya juga sangat mahal. 

Kebanyakan orang membutuhkan komputer spesifikasi tinggi untuk kebutuhan pembuatan video ataupun desain grafis. Di era digital masa kini, pekerjaan  editing video dan desain grafis sangat dibutuhkan.

Adapun untuk kebutuhan seperti arsitek dan interior designer, pekerjaan menggambar digital juga membutuhkan komputer dengan spesifikasi tinggi.

Apakah Anda salah satunya? Anda seorang editor atau graphic designer? Apakah Anda sedang membutuhkan komputer dengan spesifikasi tinggi?

Ataukah Anda seorang gamer? Kami bahkan juga menyediakan sewa PC gaming.

Oleh sebab itu, IFRAME Laptop akan memberikan solusi bagi Anda. Kami adalah penyedia jasa layanan sewa laptop untuk kantor, event, maupun pribadi. Toko kami berada di Solo, Semarang, Jogja dan Purworejo.

Apakah domisili Anda di salah satu kota tersebut? Kami siap melayani Anda kapanpun.

IFRAME Laptop menyediakan banyak jenis komputer dengan spesifikasi tinggi untuk memenuhi kebutuhan Anda. Kami siap mengantarkannya ke rumah atau kantor Anda.

Meskipun banyak tempat sewa komputer terdekat, mengapa Anda tetap harus memilih kami?

  • Spesifikasi Tinggi

Sudah menggunakan SSD dan RAM minimal 8GB, dijamin anti lemot. Jika Anda membutuhkan spesifikasi yang lebih tinggi, kami siap menyediakannya.

  • Selalu Ready

Ready stok banyak, jenis laptop dan komputer apapun sesuai kebutuhan Anda. Siap untuk training atau pelatihan besar yang membutuhkan banyak laptop atau komputer.

  • Gratis Request Software

Software apapun yang Anda butuhkan, kami siapkan di laptop Anda.

  • Bebas Virus

Semua laptop dan komputer kami sudah ter-install aplikasi anti virus, dijamin aman.

  • Ready Teknisi

Teknisi kami selalu siap menemani Anda selama acara Anda berlangsung. Kami juga siap melayani secara daring, jika Anda menggunakan laptop untuk kebutuhan pribadi di rumah.

  • Murah

JIka Anda menemukan yang lebih murah, silahkan nego harga dengan kami. Kami siap memberi harga dengan kualitas terbaik. Harga sewa komputer kami sejauh ini adalah yang termurah.

Anda bisa temukan kami di Instagram @iframe.laptop atau bisa langsung menghubungi kami di nomor Whatsapp 0812-1133-2911. Atau Anda bisa mengunjungi website kami di https://iframelaptop.com. Toko kami buka setiap hari, dari pukul 07.00 sampai 21.00 WIB.

Maka dari itu, Anda tidak perlu ragu untuk sewa komputer bulanan di IFRAME Laptop. Kami jamin murah dan berkualitas, sekaligus memenuhi segala kebutuhan Anda di rumah ataupun kantor.