Rekomendasi Vendor Sewa Laptop untuk Event di Jogja

IFRAMELAPTOP.COM – Di era teknologi digital saat ini, teknologi memegang peranan yang begitu penting dalam kesuksesan sebuah event. Seperti yang terjadi pada acara “PIT PERDAMI 48” yang diselenggarakan oleh Panitia PIT PERDAMI di Yogyakarta (Pertemuan Ilmiah Tahunan, Perhimpunan Dokter Spesialis Mata Indonesia). 

Dengan lebih dari 2.000 peserta, event ini memerlukan persiapan matang dan teknologi yang handal, terutama untuk bagian registrasi peserta.

Untuk memenuhi kebutuhan teknis tersebut, PIT PERDAMI 48 mengandalkan sewa laptop dari IFRAME LAPTOP sebagai penyedia layanan sewa laptop, printer, scanner QR, dan teknisi internet dalam kebutuhan registrasi acaranya. 

Saat event berlangsung, IFRAME LAPTOP menyediakan 22 unit laptop, printer dan scanner QR dengan spesifikasi mumpuni dan perangkat lunak terkini dan teknisi yang handal sehingga memastikan kelancaran registrasi peserta. Selain proses registrasi peserta, IFRAME juga mendukung dalam kebutuhan presentasi, hingga sesi workshop interaktif menggunakan perangkat Laptop dari IFRAME.

Yanuardi, Manajer IFRAME LAPTOP menyatakan bahwa perusahaannya membantu kelancaran event dengan menyediakan dukungan laptop yang sehat dan canggih. “Sejumlah laptop yang kami sediakan, kami garansi berfungsi dengan baik. Kami pun juga siap sedia mendukung panitia saat terjadi masalah.” 

sewa laptop solo

Keberhasilan event “PIT PERDAMI 48” menunjukkan bahwa integrasi yang tepat antara teknologi, sumber daya manusia, dan manajemen menghasilkan penyelenggaraan event yang sukses. Feedback positif dari peserta mengenai kelancaran dan keandalan perangkat serta layanan teknisi menjadi bukti dukungan teknologi yang memadai sangat penting. Dukungan dari IFRAME LAPTOP membantu PIT PERDAMI menyelenggarakan event yang profesional.

Selain itu, IFRAME LAPTOP juga menyewakan laptop untuk berbagai acara lain, seperti acara Stand-up Comedy by Raditya Dika bertajuk “Cerita Cintaku” di Auditorium Universitas Sanata Dharma yang dihadiri sekitar 1.000 orang, serta membantu beberapa perusahaan outsourcing dengan menyewakan 50 unit laptop untuk pegawai mereka selama 1-2 bulan.

Layanan sewa laptop dari IFRAME LAPTOP memungkinkan event organizer dan perusahaan fokus pada pekerjaan inti mereka tanpa khawatir dengan kendala teknis. Hal ini juga mendukung efisiensi anggaran dan efektivitas operasional. Oleh karena itu, memilih penyedia layanan teknologi yang kompeten adalah faktor penting untuk memastikan produktivitas dan kelancaran operasional dalam penyelenggaraan acara atau kegiatan perusahaan.

sewa laptop solo

IFRAME RENTAL LAPTOP

Jl. Parangtritis No. 192, Bangunharjo, Kec. Sewon, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55187

0812-1133-2911

Website: https://iframelaptop.com/  

WhatsApp: https://linktr.ee/iframelaptop