rental laptop solo murah

Rental Laptop di Solo Dijamin Murah Bisa Harian dan Bulanan

Apakah Anda sedang mencari rental laptop di Solo yang murah? Atau Anda ingin menyewa laptop dengan spesifikasi tinggi? IFRAME Laptop adalah solusinya.

Kami sudah berpengalaman dalam dunia rental laptop di Kota Solo. Kami sudah menjadi solusi bagi puluhan ribu orang. Apakah Anda selanjutnya?

rental laptop solo murah

Kebutuhan penggunaan laptop sedang meningkat selama pandemi ini. Karena semua kegiatan mewajibkan kita bertatap muka secara daring. Termasuk kegiatan belajar mengajar, baik di sekolah dasar sampai perguruan tinggi.

Kendala yang sering timbul adalah kebutuhan laptop yang harus segera terpenuhi. Padahal masa pandemi mengakibatkan perekonomian di negeri ini turun drastis, termasuk daya beli masyarakat. Bisa jadi Anda adalah salah satunya.

Nah, rental laptop menjadi solusi bagi sebagian orang, karena kebutuhan dalam menggunakan fasilitas daring tetapi terkendala biaya untuk membeli laptop baru.

Atau bisa juga sebagai alat pelatihan komunal di beberapa seminar pelatihan yang membutuhkan banyak laptop dalam kegiatannya.

Kami adalah rental laptop di Solo yang akan menjawab segala kebutuhan Anda. Berbagai macam jenis laptop dan spesifikasi bisa Anda sewa. Anda tinggal request kepada kami jenis laptop apa dan untuk kegiatan apa Anda gunakan, kami akan siap kapanpun menyediakannya untuk Anda.

IFRAME Laptop juga menyediakan software yang Anda butuhkan. Anda bisa request sesuai permintaan. Semisal untuk kegiatan mengajar daring, kami menyediakan Microsoft Office lengkap, sekaligus Zoom, Skype ataupun Google Meet dan software lainnya, tinggal menyesuaikan kebutuhan Anda.

Jasa kami adalah menyediakan sewa laptop bulanan. Ada juga sewa laptop personal untuk kebutuhan pribadi Anda di rumah.

Banyak jasa rental laptop di Solo, tetapi mengapa Anda harus menggunakan rental laptop kami?

  • Gratis Request Software

Software apapun yang Anda butuhkan, kami siapkan di laptop Anda.

  • Bebas dari Berbagai Macam Virus

Semua laptop kami sudah ter-install aplikasi anti virus, dijamin aman.

  • Spesifikasi Tinggi

Sudah menggunakan SSD dan RAM minimal 8GB, dijamin anti lemot.

  • Selalu Ready Stock

Ready stok banyak, jenis laptop apapun sesuai kebutuhan Anda. Siap untuk training atau pelatihan besar yang membutuhkan banyak laptop.

  • Ready Teknisi

Teknisi kami selalu siap menemani Anda selama acara Anda berlangsung. Kami juga siap melayani secara daring, jika Anda menggunakan laptop untuk kebutuhan pribadi di rumah.

  • Dijamin Murah

Jika Anda menemukan yang lebih murah, silahkan nego harga dengan kami. Kami siap memberi harga dengan kualitas terbaik. Harga sewa laptop kami sejauh ini adalah yang termurah.

Anda bisa temukan kami di Instagram @iframe.laptop atau bisa langsung menghubungi kami di nomor Whatsapp 0812-1133-2911. Atau Anda bisa mengunjungi website kami di https://iframelaptop.com

Toko kami buka setiap hari, dari pukul 07.00 sampai 21.00 WIB.

Masih bingung memilih rental laptop di Solo? Hubungi kami saja. IFRAME Laptop terbukti berkualitas dan terjamin murah.