sewa laptop jogja

Sewa Laptop Personal Jogja dengan Berbagai Keunggulan

sewa laptop jogja

Sewa laptop personal yang dilakukan di IFrame memiliki banyak keunggulan. Jika Anda adalah seorang mahasiswa atau seorang karyawan, tetap bisa merasakan keunggulannya untuk menunjang aktivitas Anda.

Untuk mengetahui apa saja keunggulan sewa laptop untuk mahasiswa atau karyawan. Simak selengkapnya di bawah ini.

  • Banyak Pilihan Laptop

Tempat sewa laptop terdekat yang ada di kawasan Jogja adalah IFrame. Mengapa harus memilih kami? Karena pilihan laptop yang disediakan ada beragam mulai dari laptop dengan prosesor Windows hingga MacBook.

Pilihan yang banyak ini akan mengakomodasi seluruh kebutuhan yang anda miliki. Misal saat sedang akan menjalankan meeting atau membuat seminar, tentu akan membutuhkan laptop jenis MacBook agar terlihat lebih baik.

  • Garansi Laptop dalam Kondisi Terbaik

Semua laptop yang kami sewakan memiliki kondisi yang baik. Kami juga memberikan garansi jika seluruh laptop yang disewakan tidak mengalami kerusakan entah itu software maupun hardware-nya.

Apabila terjadi masalah atau kerusakan maka akan kami ganti dengan yang baru. Jadi, Anda tidak perlu khawatir jika akan menyewa karena semuanya sudah dicek terlebih dahulu.

  • Bisa Dipasangkan Aplikasi

Apabila membutuhkan beberapa aplikasi tertentu yang harus ada pada laptop. Kami siap memasangkannya terlebih dahulu sebelum laptop itu di sewa dan digunakan sesuai dengan kebutuhan.

  • Bisa Memilih Waktu Sewa

Kami menawarkan berbagai jenis durasi sewa yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan manusia siswa maupun karyawan. Durasi paling rendah adalah 6 jam dan yang paling tinggi adalah 24 jam dan kelipatannya.

Harga sewa laptop juga cukup terjangkau apalagi jika anda menyewa selama beberapa hari. Ada promosi sewa 5 hari dan cukup bayar 3 hari.

Sewa laptop personal Jogja atau beberapa kota di sekitarnya seperti Solo, Semarang, dan Purwokerto bisa dilakukan secara langsung di IFrame. Jadi, jika anda seorang mahasiswa atau karyawan yang butuh laptop untuk kebutuhan darurat segera hubungi kami.