sewa laptop solo

Sewa Laptop Solo Murah Terpercaya | 0812 1133 2911 | Bisa Harian dan Bulanan

by

in

sewa laptop solo

IRAMELAPTOP.com Kebutuhan akan laptop bagi mahasiswa, freelancer, perusahaan, lembaga hingga instansi sangatlah urgen. Apalagi di kota besar seperti Solo. Saat pekerjaan menumpuk, deadline sudah di depan mata namun laptop yang bisa Anda gunakan bersama karyawan terbatas. Sewa laptop Solo bisa membantu Anda.

Jasa sewa laptop di Solo menyediakan berbagai jenis laptop dan dapat melayani penyewaan laptop dalam jumlah banyak.

Di artikel kali ini, kami akan share informasi terkait jenis dan spesifikasi laptop yang kami sewakan, daftar layanan yang kami tawarkan, serta keunggulan sewa laptop pada kami. Tidak perlu menunggu lama, berikut info selengkapnya.

Alasan Memilih Sewa Laptop Ketimbang Membeli Laptop

Ada beberapa kondisi dimana Anda mungkin memerlukan jasa penyewaan laptop dalam jumlah banyak dan dalam waktu cepat. Berikut beberapa kondisi yang menjadi alasan perlunya menyewa laptop.

  1. Butuh Laptop dengan Spesifikasi Tinggi. Saat Anda tiba-tiba harus mengerjakan pekerjaan yang membutuhkan spesifikasi laptop yang tinggi. Tidak perlu panik, karena Anda hanya perlu menyewa saja tanpa harus membeli
  2. Mengatasi Kebutuhan Laptop Mendesak. Jika menghadapi situasi dimana Anda harus melakukan pengadaan laptop dalam jumlah banyak dalam waktu singkat. Solusi terbaiknya dengan menyewa laptop dalam partai besar dengan spesifikasi sesuai kebutuhan.
  3. Aktivitas yang Membutuhkan Laptop Hanya Secara Berkala. Beberapa pekerjaan atau kegiatan seperti event organizer, kegiatan seminar, simposium, dan kegiatan sejenis lainnya hanya memakai laptop di waktu tertentu secara berkala. Tentunya jika demikian, Anda hanya perlu mengandalkan jasa penyewaan laptop saja.

(Click to Chat WhatsApp)

sewa laptop iframe

Sewa Laptop Terbaik Solo

Seiring makin tingginya kebutuhan akan penggunaan alat elektronik seperti laptop. Jasa penyewaan laptop juga makin menjamur, terutama di kota-kota besar seperti Solo. 

Salah satu penyedia sewa laptop terbaik di Solo yaitu IFrame. Kami telah berpengalaman dalam bisnis penyewaan barang elektronik seperti laptop sejak tahun 2012. Sejauh ini kami telah memiliki 7 cabang yang bergerak di bidang yang sama. 

Kualitas laptop yang kami sewakan selalu menjadi perhatian utama. Hal ini demi kepercayaan serta kepuasan pelanggan kami. Laptop yang kami sewakan ada banyak pilihan dengan harga sewa laptop Solo yang cukup ekonomis. 

Selain kualitas barang sewaan, kami juga mengedepankan kecepatan pelayanan. Jadi, Anda tidak akan menemui proses administrasi peminjaman yang ribet dan lama. 

Agar tidak salah menyewa jenis laptop Anda bisa mengkonsultasikan dahulu laptop apa yang kira-kira paling cocok dengan harga sewa terbaik dari penawaran kami.

rental laptop

Jenis-jenis Laptop yang Kami Sewakan 

Kami menyediakan berbagai jenis laptop dengan berbagai merk dan spesifikasinya. Mulai dari brand Lenovo, Asus, MSI, HP, hingga MacBook.

Untuk jenis laptop berdasarkan spesifikasinya, kami menyediakan laptop dengan beragam pilihan processor, RAM, kapasitas hardisk, aplikasi, sistem operasi hingga design laptop. 

Jadi Anda bisa menyesuaikannya dengan jenis pekerjaan yang akan dilakukan. Jika hanya digunakan untuk pekerjaan kantoran yang ringan, cukup gunakan spesifikasi yang tidak terlalu tinggi. 

Tapi kalau kerjaan seperti ingin membuat program atau membuat desain grafis tentunya Anda perlu laptop dengan spesifikasi tinggi. Harga sewa otomatis akan lebih mahal untuk laptop dengan spesifikasi tinggi.

(Click to Chat WhatsApp)

sewa laptop iframe

Layanan Sewa Laptop Kami

Layanan sewa laptop iFrame menyediakan beberapa pilihan yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan serta budget Anda. Layanan yang kami tawarkan diantaranya Anda bisa menyewa laptop harian, mingguan, hingga sewa laptop bulanan di Solo. 

Harga sewa laptop harian yang kami tawarkan mulai dari Rp. 75.000,- sampai Rp. 200.000,-. Jika Anda menyewa lebih dari 3 hari, pihak kami akan memberikan diskon 30%. Jika ingin lebih murah, Anda bisa memilih opsi sewa laptop atau sewa komputer bulanan yang harga sewanya lebih rendah dibanding sewa harian.

Harga sewa laptop akan bergantung pada berapa lama durasi peminjaman dan jenis laptop yang akan disewa. Makanya penting bagi Anda untuk mengetahui spesifikasi laptop yang paling cocok untuk pekerjaan Anda agar bisa menekan biaya penyewaan laptop.

Penyewaan laptop yang kami layani juga meliputi sewa laptop personal hingga penyewaan dalam partai besar. Tentunya jika menyewa dalam jumlah besar, harga sewa akan jauh lebih murah.

sewa laptop solo murah

 

Keuntungan Sewa Laptop di IFrame

Terdapat banyak keuntungan yang bisa Anda peroleh jika menyewa laptop di IFrame, diantaranya: 

  1. Koleksi laptop, notebook, dan MacBook sangat lengkap dengan spesifikasi yang juga beragam. Terlebih lagi kualitas tiap barang elektronik tetap terjaga. 
  2. Pelayanan yang ramah terhadap pelanggan menjadi salah satu prioritas kami di IFrame. Jadi, jika Anda butuh mengalami kesulitan memilih laptop yang tepat, Anda bisa berkonsultasi terlebih dahulu dengan tim kami. 
  3. Respon cepat akan selalu kami lakukan untuk menjaga waktu Anda yang berharga tidak terbuang sia-sia. Anda bisa menghubungi kami lewat telepon, SMS, dan Whatsapp.
  4. Persyaratan peminjaman terbilang mudah dan cepat. Dengan begitu, laptop bisa segera Anda sewa dan gunakan.
  5. Harga sewa laptop cukup ekonomis dan mudah terjangkau. Anda juga masih bisa melakukan nego untuk meminta potongan harga.
  6. Pemberian garansi berupa pengembalian uang sewa atau menukarnya dengan unit yang baru apabila laptop mengalami trouble. 

Tips Memilih Jasa Sewa Laptop

Ada beberapa pertimbangan yang harus Anda pikirkan saat memilih vendor penyedia jasa sewa laptop. Apalagi jika Anda berencana menyewa dalam partai besar. Berikut tipsnya buat Anda.

  1. Penyedia jasa memiliki pilihan jenis laptop yang lengkap dan yang terpenting semua unit yang disewakan dalam kondisi baik atau prima dan bisa langsung pakai tanpa perlu melalui proses instalasi terlebih dahulu yang butuh waktu lama.
  2. Pilihlah penyedia jasa sewa laptop yang sudah berpengalaman dan profesional. Hal ini untuk menjamin tidak ada kendala atau masalah yang mungkin terjadi selama proses penyewaan laptop. Apalagi jika Anda harus menangani kegiatan penting seperti seminar, event, simposium, dan lain-lain.
  3. Pastikan pihak vendor menyediakan tim teknisi yang cekatan dan selalu stand by untuk bisa segera dihubungi saat laptop yang disewa mengalami trouble saat pemakaian.
  4. Saat Anda menyewa laptop untuk kepentingan event tertentu, Anda perlu memastikan pihak penyedia jasa untuk bisa mengantar semua unit laptop tepat waktu tanpa mengalami keterlambatan.
  5. Pilihlah penyedia jasa sewa laptop yang memberikan jaminan berupa garansi penggantian unit laptop atau pengembalian uang sewa ketika laptop yang dipinjam rusak atau trouble.

Rental laptop di Solo atau sewa laptop Solo di IFrame akan memudahkan Anda yang membutuhkan laptop cepat. Hubungi kami sekarang dan pilih laptop sesuai kebutuhan Anda. Proses mudah, barang berkualitas, dan harga bersahabat.

(Click to Chat WhatsApp)

sewa laptop iframe