tempat sewa laptop jumlah besar

Tempat Sewa Laptop Jumlah Besar untuk Event

by

in

Kantor Anda membutuhkan banyak laptop untuk rekrutmen, pelatihan karyawan, atau kegiatan lainnya? Kini tak perlu membeli banyak laptop untuk event kantor yang hanya dilakukan 1-2 hari. Cukup gunakan jasa sewa laptop jumlah besar yang bisa Anda pesan dari IFRAME. 

tempat sewa laptop jumlah besar

Berikut 3 alasan mengapa Anda harus memilih kami:

  • Banyak Pilihan Laptop dengan Spesifikasi Terbaik

Sebagai tempat rental laptop tepercaya, IFRAME selalu ready untuk menyediakan stok laptop dalam jumlah besar. Bahkan, Anda bebas memilih merek dan tipe laptop yang Anda inginkan sesuai kebutuhan Anda. Kami menyediakan beragam merek laptop terbaik, mulai dari Acer, Asus, Lenovo, hingga Macbook Pro.

Tidak hanya itu, usaha sewa laptop yang kami dirikan juga menjunjung tinggi kualitas dan performa laptop terbaik. Sehingga semua laptop di IFRAME dilengkapi software ter-update dan kapasitas RAM 8 GB. 

Untuk menunjang kualitasnya agar terus stabil, kami senantiasa melakukan perawatan rutin untuk mencegah virus dan kerusakan lainnya. 

  • Dukungan Teknisi Profesional

Saat menggunakan jasa sewa laptop terdekat dalam jumlah banyak, Anda pasti diliputi banyak kekhawatiran. Salah satunya bagaimana jika laptopnya tiba-tiba eror saat dipakai kegiatan?

 Tidak perlu takut soal ini. Karena saat menyewa banyak laptop di IFRAME, kami akan mengirim teknisi profesional yang akan mendampingi Anda selama kegiatan berlangsung.

Bahkan, Anda juga bebas meminta bantuan instalasi software tertentu kepada tim teknisi kami. Sehingga Anda tidak perlu repot-repot download dan install sendiri. Cukup fokus dengan gelaran acara yang Anda buat, biar kami yang urus kebutuhan laptopnya. 

  • Harga Kompetitif

IFRAME menawarkan harga sewa laptop untuk pribadi maupun kelompok yang sangat terjangkau. Harganya tergantung merek dan lamanya waktu sewa. Untuk menyewa laptop Lenovo selama 24 jam, Anda cukup membayar Rp100.000-an saja. Murah sekali, kan? 

Tak heran, jika IFRAME menjadi pilihan tempat sewa laptop untuk mahasiswa sekitar Jogja.

Lalu, bagaimana untuk harga sewa laptop dalam jumlah banyak? Tentunya lebih hemat, karena kami selalu memberikan diskon spesial untuk pelanggan yang menyewa lebih lama atau lebih banyak. 

Itulah 3 kelebihan jasa sewa laptop jumlah besar dari IFRAME yang bisa Anda pesan untuk berbagai kebutuhan kantor. Ingin segera memesan dan mendapatkan harga terbaik dari kami? Anda bisa cek harga layanan kami di menu Price List atau langsung hubungi kami via WA: 0812-1133-2911.