IFRAME LAPTOP & PC | Sewa Laptop Untuk Kantor Jogja | HUB 0812-1133-2911

Spesifikasi Laptop Lenovo Ideapad 330

Apakah Anda sedang mencari informasi tentang spesifikasi laptop lenovo ideapad 330? Tepat sekali Anda berkunjung pada artikel ini, sebab kami akan memberikan informasi tentang spesifikasi laptop lenovo ideapad 330. Oleh sebab itu, mari simak pembahasan berikut ini.

Saat ini, laptop tidak hanya digunakan sebagai perangkat elektronik untuk bekerja. Namun, laptop juga berperan penting dalam meningkatkan kinerja dan menjadi pendamping sehari-hari, terutama jika Anda seorang pekerja. Nah, mungkin laptop Lenovo ideapad 330 bisa menjadi pilihan yang tepat. Desainnya sangat kokoh, namun tetap terlihat simpel untuk Anda gunakan dengan nyaman meski dalam jangka waktu yang lama.

Selain itu, prosesor canggih memungkinkan Anda melakukan banyak tugas dengan startup cepat, hiburan, dan kemampuan untuk membuka banyak aplikasi secara bersamaan tanpa khawatir akan error. Berikut review lengkap dari I-Frame:

Spesifikasi Laptop Lenovo Ideapad 330

CPU: ·         8th Gen Intel® Quad Core i7-8550U

·         8th Gen Intel® Quad Core i5-8250U

·         7th Gen Intel® Core i7-7500U

·         7th Gen Intel® Core i5-7200U

·         Intel® Pentium® quad core N5000

·         Intel® Celeron® quad core N4100

·         Intel® Celeron® dual core N4000

GPU: ·         NVIDIA MX 130

·         NVIDIA MX 110

·         AMD Radeon™ 530

·         Intel Integrated

Operating System: ·         Windows 10 Home
Display: ·         14” FHD (1920 x 1080)

·         14” HD (1366 x 768)

RAM: ·         DDR4 terpasang 4 GB + DIMM 8 GB

·         DDR4 terpasang 4 GB + DIMM 4 GB

·         DDR4 terpasang 4 GB + DIMM 2 GB*

·         DIMM 16 GB *

·         4 GB terpasang DDR4

·         16 GB Intel®Optane

Storage: ·         128 GB SATA SSD

·         SSD SATA 256GB

·         HDD SATA 500 GB

·         HDD SATA 1TB

·         HDD SATA 2TB

·         128 GB SATA SSD + 1 TB SATA HDD

·         256 GB SATA SSD + 1 TB SATA HDD

Audio: ·         Speaker 2 x 1.5 W dengan Dolby Audio™
Networking: ·         1×1 AC WiFi

·         Bluetooth 4.1

Battery: ·         Up to 6 Hours
Colour Available: ·         Platinum Gray

·         Mint Green

·         Midnight Blue

Weight: ·         2.1 Kg

Tampilan Lenovo Ideapad 330

spesifikasi laptop lenovo ideapad 330

Setelah Anda mengetahuai spesifikasi laptop Lenovo Ideapad 330, maka kita akan membahas tentang tampilan laptop tersebut. Jika Anda menginginkan laptop dengan desain dan tampilan yang berbeda dengan laptop lain, sebaiknya pertimbangkan Lenovo ideapad 330. Desainnya memiliki lapisan pelindung khusus yang dapat melindungi laptop dari keausan.

Selain itu, terdapat tambahan karet pada bagian bawah laptop untuk memaksimalkan ventilasi dan juga menjaga kesehatan komponen laptop. Dari segi tampilan, Lenovo ideapad 330 dilengkapi dengan FHD 14 inci yang terasa nyata karena lebih lebar.

Performa Lenovo Ideapad 330

spesifikasi laptop lenovo ideapad 330

Banyak sekali performa baru yang disematkan pada spesifikasi laptop Lenovo Ideapad 330 ini. Anda mungkin merasa lebih mudah untuk mengisi daya dalam keadaan darurat. Anda hanya perlu menghabiskan waktu 15 menit untuk dapat menggunakannya dalam 2 jam ke depan. Sehingga Anda dapat melanjutkan pekerjaan Anda dan simpan dokumen penting sambil mencari tempat yang nyaman untuk terus mengisi daya.

Bukan hanya performa baterai yang hebat. Namun selain itu, penyimpanan juga sangat penting untuk dapat menyimpan ribuan data tanpa terhalang. SSD SATA 256GB dan hard drive SATA 1TB memudahkan menggabungkan keduanya. Ada beberapa keunggulan lain dari laptop ini seperti suara yang keras tetapi tidak terdistorsi meskipun volumenya dinaikkan. Bahkan di luar performa audionya yang luar biasa, kameranya juga sama canggihnya.

Selain keunggulan diatas, laptop ini mampu mengambil gambar dalam resolusi HD 720p, dengan suara dan gambar jernih karena laptop ini dilengkapi dengan teknologi Array Microphone. Jadi tidak ada alasan untuk menghambat dalam Anda melakukan video call.

Harga Lenovo Ideapad 330

spesifikasi laptop lenovo ideapad 330

Merasa minder dengan laptop yang jauh lebih mahal? Mengapa, Anda harus menggunakan uang Anda untuk kebutuhan lain yang lebih penting. Kini Anda tidak perlu khawatir lagi karena spesifikasi laptop Lenovo Ideapad 330 masih dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Laptop stylish ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 7.000.000, harga dan spesifikasi Lenovo Ideapad 330 cukup sebanding dengan segudang keunggulan yang bisa Anda dapatkan.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang spesifikasi laptop lenovo ideapad 330, semoga informasi yang kami sampaikan tentang spesifikasi laptop lenovo ideapad 330 bermanfaat bagi Anda. Bagi Anda, yang tidak memiliki budget untuk membeli sebuah laptop, pastikan Anda menyewa laptop di I-Frame, sebab I-Frame merupakan jasa rental laptop Solo terbaik. Sehingga Anda akan mendapatkan barang dan pelayanan yang terbaik dalam penyewaan laptop yang Anda butuhkan.

Jasa Rental Laptop Solo dan Sekitarnya

Bagi Anda yang ingin menyewa laptop dari berbagai brand dan tipe, Anda dapat mengunjungi I-Frame. I-Frame menawarkan jasa rental laptop Solo dan sekitarnya. Bagi Anda yang ingin menyewa PC, printer atau laptop di area Solo, Anda dapat menghubungi jasa rental laptop Solo I-Frame. I-Frame menyediakan jasa sewa laptop, PC dan printer baik untuk keperluan pribadi atau event tertentu. Laptop, printer dan PC yang tersedia sangat beragam. Selain itu, Anda tidak perlu khawatir akan laptop atau PC yang lemot dan tidak update. I-Frame menyediakan laptop yang bebas virus dan tentunya anti lemot. Anda dapat menyewa PC atau Laptop berbagai brand di jasa rental Laptop Solo I-Frame. Yuk kunjungi I-Frame sekarang juga!

Have A Nice Day 😊